Senin, 23 Februari 2015

Yucca - pabrik besar, perawatan minimal

Melihat pertama Tolstonog yucca, dengan jumbai daun panjang menunjuk di atasnya, mungkin tampak bahwa ini adalah pohon palem yang nyata, bagaimanapun, tidak. Yucca adalah keluarga agave dan genus yang memiliki sekitar 30 spesies tanaman. Tempat kelahiran sebagian besar dari mereka, bagian selatan Amerika Serikat, Meksiko dan Amerika Tengah.

Di alam, yucca - merupakan tanaman cemara yang dapat memiliki batang pohon hingga 12 meter, atau tidak memiliki sama sekali. Daun tanaman ini sangat sulit, panjang dan sempit, biasanya terletak di bagian atas batang soket subur. Di negara kita, sering musim dingin yucca di jalan, karena tahan dari -5 sampai -20 derajat Celsius, tergantung pada spesies.


Jenis yang paling populer dari yucca, tersedia secara komersial - itu yucca aloelistnaya (aloifolia) dan yucca gajah (elephantipes - diterjemahkan sebagai "kaki gajah", tapi nama terjebak disederhanakan "gajah"). Tidak diragukan lagi, yucca - adalah tanaman yang sangat mencolok yang suka semua orang, dan semua tanaman yang mendapat kehormatan untuk menjadi hadiah yang layak untuk ulang tahun atau pindah rumah, ia diragukan pemimpin.

Gading yucca memiliki tampilan yang unik, dan dapat bingung, mungkin, dengan bokarneey. Duduk di kepala balok yucca daun hijau mengkilap, dan batang prohibitively tebal, tumbuh di dasar, membuatnya menjadi jenis tanaman. Sedikit gajah yucca menyerupai tunggul pohon, yang tumbuh tunas baru, dan besar - kaki gajah, karena basis tuberous bagasi.

Yucca mahkota padat terbentuk dari beberapa outlet yang subur, yang daun cukup lama melihat ke atas dan ke samping. Membungkuk hanya tua lembar sepenuhnya terbentuk.

Apa pun selain tampilan aslinya, menarik yucca bunga petani amatir adalah unpretentiousness nya. Ini benar-benar tanaman yang paling ringan di rumah. Berbeda dengan berubah-ubah Qalat , yucca menanggung semua kesulitan dan penderitaan hanya satu - irigasi berlebihan.

Yucca aloelistnaya paling populer di kalangan petani. Karena penampilan, dengan apa yucca ini tidak hanya bingung - dengan pohon-pohon palem dan dratsenu , dan bahkan keliru untuk yucca gajah, karena batang yang sangat besar. Lebih bingung dia dengan yucca bercabang. Memang, perbedaan utama mereka adalah bahwa aloelistnaya yucca tanpa tunas lateral, dan bercabang mengatakan namanya - bagasi memiliki banyak tunas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar